Jilbab Wisuda Syari

Advertisement

Jilbab Wisuda Syari
Sunnah lover | berbagi indahnya sunnah…, Diantara kesalahan yang menimpa sebagian suami adalah: tidak memberikan ta’lim (pengajaran) agama dan hukum-hukum syari’at kepada istri. maka dijumpai adanya. Uin sunan ampel - surabaya, Official website - universitas islam negeri (uin) sunan ampel surabaya. Jadwal kajian rutin bandung dan sekitarnya | sunnah lover, Jadwal kajian rutin sepekan kota bandung dan sekitarnya (diurut berdasarkan hari dan jam per pekannya) last updated: 1 oktober 2012 (15 dzulqaidah 1433 h) senin 1..

Tutorial Cara Memakai Hijab Gaya Turban Kepang – Inilah Tutorial Penjelasan Bagaimana Cara Mudah Memakai Hijab Gaya Turban Kepang yang cocok untuk Anda pata muslimah yang ingin tampil dengan hijab modis dan menawan.

Memakai hijab atau jilbab seperti sudah menjadi kebutuhan muslimah saat ini. Banyak tutorial hijab yang diunggah ke situs online untuk menyukupi beragan cara berhijab yang makin modis.

Tutorial Cara Memakai Hijab Gaya Turban Kepang

Tutorial jilbab juga digarap secara sistematis yang mudah untuk diterapkan. Dalam tulisan kali ini Sidomi membawakan tutorial untuk cara berhijadb gaya turban kepang yang mudah dan indah. Baca juga Tips Memakai Jilbab Modern, dan juga Cara Modifikasi Jilbab Sesuai Bentuk Wajah.

Sebelum menerapkannya, pastikan dulu semua kelengkapan tersedia. Siakan inner, hijab dari bahan paris berbentuk persegi, jarum pentul, dan aksesoris yang mungkin Anda anggap menarik untuk ditambahkan. Dan, berikut tutorialnya:

  1. Pilih inner dan hijab dengan warna yang serasi. Pertama, kenakan dulu inner hingga menutupi seluruh rambut.
  2. Jadikan hijab paris terlipat menjadi segitiga.
  3. Tarik bagian lurus pada hijab menuju ke badan bagian belakang. Pastikan keduanya memiliki panjang sama setelah ditarik.
  4. Setelah itu, bawa kembali kedua ujung ke arah depan dan rapikan untuk tahap selanjutnya.
  5. Rapikan bagian belakang dengan menarik erat untuk tampilan lebih menarik.
  6. Sementara untuk bagian atas kadang akan terlihat menumpuk. Ini bisa dirapikan memakai tangan.
  7. Tarik ujung belakang menuju samping untuk dikepang bersama dua ujung lainnya. Pastikan ketiganya memiliki panjang yang sama, minimal jika terjadi perbedaan tidak terpaut jauh panjangnya.
  8. Kepang hijab dimulai dari kepala atas ke arah belakang sampai akhir kain. Jika sudah selesai, ikat ujungnya agar kepang tidak lepas.
  9. Letakkan kepangan dari kanan ke kiri menuju pundak. Kencangkan memakai jarum pentul. Hijab Anda pun selesai dibuat.

Bagaimana, mudah dan menyenangkan bukan? Demikianlah cara mudah memakai jilbab model gaya tuban kepang. Semoga bermanfaat.

Mukena Anak Balqis

Mukena Anak – Ajak anak untuk belajar sholat sejak kecil. Warna-warna cerah dan hiasan motif bunga menggemaskan pada mukena Balqis dari El Hakim akan membuat putri kecil Anda tampak manis sesuai dengan usianya. Bahan katun yang nyaman membuat anak...

Manfaat dan Khasiat Buah Sirsak

Manfaat buah Sirsak dan Khasiat Buah Sirsak tentu belum banyak yang mengetahui dari khasiat buah yang rasanya asam manis tersebut. Blog AreaJilbab.com kali akan memberikan sedikit informasi tentang khasiat buah Sirsak tersebut. Dan berikut ini beberapa...

Area Jilbab Terbaru 2013

Jilbab Terbaru – AreaJilbab.com melayani berbagai retail order dengan berbagai motif jilbab, mukena, kerudung, hijab, serta perlengkapan muslim terbaru dan terlengkap. Untuk melakukan order anda cukup mengikuti cara order kami di bawah ini dan cukup...

Baju Kurung Biru Marleesa

Baju Kurung Biru Marleesa dengan warna yang membuat terkesan setiap orang memang memiliki harga yang cukup mahal, tetapi dari segi keuntungan dalam membeli baju kurung ini sangatlah banyak dan tentunya Anda tak akan rugi selalu berbelanja di AreaJilbab.com. KURUNG...