Jual Jilbab Hijab Online

Advertisement

Jual Jilbab Hijab Online
Grosir jilbab murah, grosir kerudung, jual jilbab online, Grosir jilbab murah, grosir kerudung, jual jilbab online grosir jilbab segiempat, jilbab bolak balik, jilbab instan, jilbab kaos, jilbab bergo, jilbab langsung pakai.. Kerudung.com - jual kerudung hijab dan jilbab online, Kerudung.com menyediakan koleksi kerudung hijab jilbab pashmina ciput online. fast order sms/telpon: 0813 1878 1180 atau di website.. Toko elzatta - agen elzatta hijab, distributor elzatta, Toko elzatta - agen elzatta hijab, distributor elzatta online, bergo elzatta, selendang elzatta, scarf elzatta, turban elzatta, tunik elzatta, mukena elzatta, gamis.

Tutorial Cara Memakai Hijab Gaya Turban Kepang – Inilah Tutorial Penjelasan Bagaimana Cara Mudah Memakai Hijab Gaya Turban Kepang yang cocok untuk Anda pata muslimah yang ingin tampil dengan hijab modis dan menawan.

Memakai hijab atau jilbab seperti sudah menjadi kebutuhan muslimah saat ini. Banyak tutorial hijab yang diunggah ke situs online untuk menyukupi beragan cara berhijab yang makin modis.

Tutorial Cara Memakai Hijab Gaya Turban Kepang

Tutorial jilbab juga digarap secara sistematis yang mudah untuk diterapkan. Dalam tulisan kali ini Sidomi membawakan tutorial untuk cara berhijadb gaya turban kepang yang mudah dan indah. Baca juga Tips Memakai Jilbab Modern, dan juga Cara Modifikasi Jilbab Sesuai Bentuk Wajah.

Sebelum menerapkannya, pastikan dulu semua kelengkapan tersedia. Siakan inner, hijab dari bahan paris berbentuk persegi, jarum pentul, dan aksesoris yang mungkin Anda anggap menarik untuk ditambahkan. Dan, berikut tutorialnya:

  1. Pilih inner dan hijab dengan warna yang serasi. Pertama, kenakan dulu inner hingga menutupi seluruh rambut.
  2. Jadikan hijab paris terlipat menjadi segitiga.
  3. Tarik bagian lurus pada hijab menuju ke badan bagian belakang. Pastikan keduanya memiliki panjang sama setelah ditarik.
  4. Setelah itu, bawa kembali kedua ujung ke arah depan dan rapikan untuk tahap selanjutnya.
  5. Rapikan bagian belakang dengan menarik erat untuk tampilan lebih menarik.
  6. Sementara untuk bagian atas kadang akan terlihat menumpuk. Ini bisa dirapikan memakai tangan.
  7. Tarik ujung belakang menuju samping untuk dikepang bersama dua ujung lainnya. Pastikan ketiganya memiliki panjang yang sama, minimal jika terjadi perbedaan tidak terpaut jauh panjangnya.
  8. Kepang hijab dimulai dari kepala atas ke arah belakang sampai akhir kain. Jika sudah selesai, ikat ujungnya agar kepang tidak lepas.
  9. Letakkan kepangan dari kanan ke kiri menuju pundak. Kencangkan memakai jarum pentul. Hijab Anda pun selesai dibuat.

Bagaimana, mudah dan menyenangkan bukan? Demikianlah cara mudah memakai jilbab model gaya tuban kepang. Semoga bermanfaat.

Mukena Anak Balqis

Mukena Anak – Ajak anak untuk belajar sholat sejak kecil. Warna-warna cerah dan hiasan motif bunga menggemaskan pada mukena Balqis dari El Hakim akan membuat putri kecil Anda tampak manis sesuai dengan usianya. Bahan katun yang nyaman membuat anak...

Mukena Bali Jumbo Anggrek Biru

Mukena Bali Jumbo XL Motif Anggrek Biru Bahan mukena bali : kain katun rayon grade 1 (R60) yang tebal, bahan tidak susut setelah dicuci, motif tidak luntur saat dicuci, potongan dan jahitan rapi, halus, adem dan nyaman dipakai Detail ukuran : panjang...

Kerudung Shasmira Model Terbaru 2013

Kerudung Shasmira Model Terbaru 2013 yang AreaJilbab.com persembahkan kali ini merupakan koleksi kerudung terbaru dari Shasmira. Berbagai produk jilbab, kerudung, gamis, mukena dan baju muslim dari Shasmira juga banyak tersedia. Berikut ini beberapa koleksi...

Trend Lipstik Pink Artis Korea 2013 Terbaru

Trend Lipstik Pink Artis Korea 2013 Terbaru – Informasi terkini mengenai Trend Fashion dan Kecantikan khususnya Lipstik Pink Artis Korea 2013 Terbaru dan Terlengkap. Selain menjadi trend dalam hal bermusik lewat hallyu wave alias demam K-Pop, Korea...